Polres Melawi Buka Puasa Bersama dan Melaksanakan Sholat Magrib Berjama’ah di Masjid Shirotul Jannah Polres Melawi

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar -Polres Melawi, untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan personil Polres Melawi diadakan ceramah agama yang disampaikan oleh ustadz Yudisuharli, SH di Majid Shirotul Jannah Polres Melawi, Minggu ( 11/6/2017 ) sekitar pukul 15.30 wib sampai pukul 20.00 wib.

Dengan Tema “Penguatan Mental Personil Polres Melawi dengan Al-Qur’an sebagai Benteng Personil dalam Melaksanakan Tugas”.

Hadir dalam kegiatan tersebut Waka Polres Melawi KOMPOL Catur Prasetiyo, S. IK, Kabag, Kasat Kasi serta Kapolsek Belimbing dan Kapolsek Nanga Pinoh, anggota Polres Melawi, anggota Saka Bhayangkara jumlah keseluruhannya sekitar 135 orang.

Setelah diadakan kegiatan ceramah kajian dan pemahaman tentang Al-Qur’an, supaya anggota Polres Melawi memahami metode belajar Al-Qur’an sesuai yang telah disampaikan oleh ustadz Yudisuharli, SH.

Wakapolres Melawi KOMPOL Catur Prasetiyo, S. IK pada kesempatan tersebut menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh anggota Polres Melawi yang telah rela meluangkan waktunya untuk belajar bersama-sama tentang Al-Qur’an, karena Al-Qur’an merupakan benteng kekuatan untuk kita menghadapi tugas-tugas tupoksi kita sebagai anggota Kepolisian, tugas kedepannya tidaklah mudah karena berbagai tantangan serta ancaman selalu menghampiri kita, mari kita tingkatkan iman dan taqwa kita sebagai mahluk yang beriman kepada Allah agar kita semua selalu diberikan kesehatan, kekuatan dan kelancaran dalam mengemban tugas dan tanggung jawab kita sebagai anggota Kepolisian, tuturnya.

Kegiatan ini perintah langsung Kapolres Melawi AKBP Ahmad Fadlin, S. IK, M. Si untuk dilaksanakan di Masjid Shirotul Jannah Polres Melawi.

Penulis : Oktavianus Hms Res Mlw
Editor : Ummi Fadillah / Sugeng.hs
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password