Seorang Ibu 60 Tahun Ditemukan Tewas di Kamar Kosnya, Satreskrim Polres Biak Numfor Olah TKP

Tribratanews.polri.go.id, Polres Biak Numfor Polda Papua – Unit Identifikasi Satuan Reserse Kriminal melakukan olah TKP terkait penemuan mayat seorang perempuan (60 tahun) yang diketemukan tewas di kamar kosnya. (11/6/2017)

Kasus temu mayat itu terjadi disebuah rmh kos di jalan Jend. Sudirman Kel. Waupnor Distrik Biak Kota Kab. Biak Numfor dengan identitas Nur (60 tahun) yang ditemukan oleh tetangga kamarnya telah meninggal dunia di dalam kamar kos sekitar pukul 00.30 Wit.

Kapolres Biak Numfor AKBP H. Hadi Wahyudi SIK melalui Kasat Reskrim AKP I Wayan Laba SH didampingi Kaur Regident Bripka Dody, menjelaskan bahwa setelah mendapat laporan tim identifikasi bersama personil reskrim melakukan olah TKP dan tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada mayat tersebut.

“Dari hasil pemeriksaan beberapa saksi yang kebetulan tetangga kamar kosnya, menyebutkan bahwa korban telah menderita sakit sekitar 2 minggu dan selama ini dirawat oleh tetangga kamar kosnya, “jelas Kasat Reskrim.

Setelah dilakukan olah TKP lanjut Kasat Reskrim, korban dibawa ke RSUD Biak untuk dilakukan Visum Et Refertum, karena korban tidak ada keluarga di Biak maka untuk pemakaman akan diurus oleh pengurus Paguyuban Madura dan PW Jatim.

Penulis : Ruslan
Editor : Umi Fadillah
Publish : Ruslan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password