Dukung Program Walikota, Kapolda Bengkulu Ikut Jemput Warga yang Sakit

Tribratanewspolri.go.id, Polda Bengkulu – Program Jemput Sakit Pulang Sehat (JSPS) yang dicanangkan Pemerintah Kotamadya Bengkulu rupanya membuat hati Kapolda Brigjen Pol. Drs. Coki Manurung, SH, M.Hum tergugah untuk ikut serta Membantu.

Tak mau menunggu lama, Hari ini ( 12/06 ) Kapolda Bengkulu bersama dengan Walikota Bengkulu H. Helmi Hasan langsung mengunjungi rumah Norma Susanti (27) salah seorang warga kelurahan Berkas.

Norma susanti didiagnosis telah lama mengidap Hipertensi, Jantung, Diabetes sehingga tidak dapat beraktivitas seperti warga pada umumnya, Dan dari saran dokter bahwa pengobatan bagi dirinya harus dirujuk ke RSCM Jakarta Pusat.

Doa bersama yang dilakukan Kapolda Bengkulu bersama warga yang sedang menderita sakit
Doa bersama yang dilakukan Kapolda Bengkulu bersama warga yang sedang menderita sakit

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Bengkulu menyampaikan agar Norma bisa bersabar dalam menghadapi ujian berupa cobaan penyakit yang di berikan dari Allah Swt.

“Saya harap Ibu bersabar, Tuhan Tidak Akan Memberikan Cobaan diluar kemampuan Umatnya. ” Ujar Kapolda.

Ditambahkan Kapolda Bengkulu, Dirinya sangat mendukung program dari walikota Bengkulu yang telah banyak membantu warganya.

Kapolda Juga menghimbau kepada masyarakat apabila ada warga yang tidak mampu sedang mengalami sakit parah untuk bisa melapor sehingga pemerintah kota dapat turun tangan melalui program JSPS.

Penulis  : David

Editor    : Umi Fadilah

Publish : Dian/Alam

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password