Sambangi HMI Kapuas, Polwan Polres Kapuas Ajak Mahasiswa Jaga Kamtibmas

Tribratanews.polri.go.id – Polres Kapuas/Polda Kalteng. Di bawah pimpinan Bripka Maliana Sri Wahyuni, regu Sambang Polwan Polres Kapuas, Podal Kalteng melakukan sambang ke sekretariat HMI Kabupaten Kapuas Jalan Mahakam Gg. VIII, Kelurahan Selat Tengah, Kecamatan Selat, Kabupaten Kapuas, Kalteng, Senin (12/6) sekitar pukul 12.00 WIB.

Kepada Ketua HMI Kabupaten Kapuas, Muhammad Mirza dan pengurus yang menyambut kedatangan tim Sambang Polwan, Bripka Maliana Sri Wahyuni menyampaikan bahwa kegiatan Sambang Polwan Polres Kapuas merupakan deteksi dini yang bergerak secara masif ke seluruh lapisan masyarakat.

WhatsApp Image 2017-06-12 at 18.40.31
*Suasana hangat tercipta dalam sambang tersebut

Di mana kegiatan ini untuk merangkul seluruh masyarakat Kabupaten Kapuas agar bisa bersama-sama berperan aktif dalam menciptakan kamtibmas dengan memberi informasi sekecil apapun potensi gangguan dan kerawanan yang dapat terjadi.

“Kami meminta kerja samanya untuk selalu menjaga situasi kamtibmas dan juga menyampaikan apabila terjadi perselisihan atau kesalahpahaman yang berpotensi konflik segera melapor ke kantor Kepolisian terdekat atau menghubungi tim sambang polwan melalui kontak person yang nantinya akan kami berikan,” pinta Bripka Maliana Sri Wahyuni.

Penulis : Andi Kusuma

Editor :  Umi Fadilah

Publish : Shamsudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password