Operasi Ramadniya Segera Digelar

Tribratanews.polri.go.id, Polres Barito Kuala – Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1438 H yang kurang dari 2 minggu lagi, perlu dilakukan perencanaan yang sangat matang dan baik dari Kepolisian agar pada pelaksanaan pengamanan lebaran maupun mudik lebaran nantinya khususnya di wilayah Kabupaten Barito Kuala masyarakat dapat merasa aman dan nyaman.

Senin (12/06/2017) pukul 09. 30 Wita bertempat di Aula Jananuraga Polres Barito Kuala, dilaksanakan kegiatan Rapat Koordinasi dalam rangka Kesiapan Pengamanan Hari Raya Idhul Fitri 1438 H pada Operasi Kepolisian Terpusat “Ramadniya Intan 2017” Polres Barito Kuala.

Pelaksanaan Rapat Koordinasi tersebut dibuka langsung oleh Kapolres Batola AKBP Syahril Saharda, S.I.K., M.Si dan diikuti oleh Wakapolres Batola, Asisten II Bidang Pembangunan dan Ekonomi Kab. Batola, para PJU Polres Batola, para Kapolsek Jajaran, Unsur Muspida Kab. Batola, Kepala SKPD, Kepala BUMD, Kepala Organda Kab. Batola, Unsur Muspika, Senkom Polri, Tomas dan Toga serta Undangan lainnya.

IMG-20170612-WA0061

Dalam kegiatan, dibahas mengenai berabagai langkah – langkah dalam kesiapan pengamanan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1438 H baik di bidang lalu lintas darat maupun air, pemetaan potensi konflik sosial, deteksi dan penanggulangan potensi permasalahan yang melibatkan semua unsur dan instansi terkait yang terlibat dalam Operasi Kepolisian Terpusat “Ramadniya Intan 2017”.

Kapolres Batola AKBP Syahril Saharda, S.I.K., M.Si, selesai kegiatan mengungkapkan “Diharapkan dengan adanya Rapat Koordinasi hari ini dapat menciptakan kerjasama yang baik antar instansi terkait dalam keterlibatan melakukan perencanaan dan pelaksanaan pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1438 H, sehingga masyarakat yang nantinya merayakan lebaran maupun mudik lebaran dapat merasa aman dan nyaman”, ungkapnya.

Operasi Kepolisian Terpusat “Ramadniya Intan 2017” akan dilaksanakan selama 16 hari terhitung mulai 21 Juni 2017 sampai dengan 6 Juli 2017 secara serentak di seluruh Indonesia khususnya di wilayah Kabupaten Barito Kuala.

Penulis : Sayid

Editor.  : Umi Fadilah

Publish : Lois Adi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password