IKABA Polri 2002 Berbagi Sarung Dan Mukena Untuk Anak-anak Yatim Klaten

Polda Jateng, Klaten – 160 personel Polri yang tergabung dalam ikatan alumni Dikmaba Polri 2002 (TTNT & ASADE) se-Solo raya menyalurkan bantuan berupa sarung dan mukena kepada anak-anak yatim di panti asuhan.

 

Bantuan yang diberikan kepada Panti Asuhan Yatim Putra Muhammadiyah dan Pondok yatim putri Klaten tersebut bertujuan meningkatkan kepedulian sosial terhadap sesama serta menjalin hubungan silaturahmi terhadap masyarakat.

whatsapp-image-2017-01-07-at-15-35-03

 

Dijelaskan Koordinator alumni Polri 2002 Solo Raya, Bripka Wagimin, alumninya membagikan bantuan berupa sarung untuk 49 anak-anak yatim putra dan 34 mukena bagi anak-anak yatim putri.

 

‘’Selain itu juga ada bahan–bahan pokok untuk mendukung operasional di panti asuhan’’, imbuhnya, Sabtu (7/1/2017).

 

Wagimin mewakili rekan-rekannya alumni ikatan Bintara Polri 2002 berharap bisa memberikan manfaat bagi masyarakat, disamping dapat saling membantu sesama.

 

‘Kami berharap pemberian ini dapat membantu adik-adik kami yang ada di panti asuhan ini. Semoga ini dapat bermanfaat’’, terangnya.

 

 

Sementara dari pengurus Pondok Yatim putra, H. Muhyidi merasa bersyukur dengan kepedulian dari alumni Polri yang berbagi pada sesama.

 

Ia menjelaskan bahwa saat ini pondok yatim yang diurusnya memiliki 34 anak asuh dengan 6 pengurus.

 

(Humas polres klaten)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password