Kapolres HSS Kalsel Tandatangani MoU Peningkatan Sumber Daya Manusia

Tribratanews.polri.go.id Polres HSS – Guna meningkatkan sinergi dan koordinasi dalam perlindungan hukum profesi guru, Kapolres Hulu sungai Selatan AKBP Rahmat Budi Handoko, S.I.K dan Ketua PGRI Kabupaten Hulu Sungai selatan H. Yusperi, M.Pd senin (12 / 06) pagi melakukan penandatangan nota kesepahaman tentang perlindungan hukum profesi guru.

Dalam acara yang digelar di aula Polres HSS tersebut, turut berhadir Ketua PGRI Provinsi Kalimantan Selatan Drs. H. Muhammad Hatta, Dewan pengurus PGRI Prov Kalsel, Ketua Dewan sekaligus ketua DPRD Kab. HSS bapak Syamsuri Arsyad, Dewan pengurus PGRI Kab. HSS, para kabag, kasat dan Kapolsek jajaran Polres HSS.

Adapun tujuan dari pembuatan nota kesepahaman tersebut yaitu mempermudah pertukaran data dan / atau informasi, penegakan hukum terhadap profesi guru, bantuan pengamanan dan peningkatan kapasitas sumber daya manusia.

IMG-20170612-WA0057

Dalam waktu dekat MOU tersebut akan disosialisasikan kemasing-masing satker bawah baik dari pihak Kepolisian maupun PGRI sehingga tidak terjadi miss informasi yang berakibat fatal nanti.

Kapolres HSS AKBP Rahmat Budi Handoko, S.IK saat ditemui tim redaksi mengatakan, “Saya harap dengan ditandatanganinya MOU ini akan mempermudah kita dalam tukar informasi, penegakan hukum maupun hal yang lainnya” tutur orang nomor satu di Polres HSS tersebut.

Acara yang berlangsung 1 jam tersebut diakhiri dengan foto bersama dan penyerahan cinderamata kepada Kapolres HSS dari Ketua PGRI Prov Kalsel.

Penulis : Johan

Editor.  : Umi Fadilah

Publish : Lois Adi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password