Eratkan Silaturahmi di Bulan Ramadan, Bhabinkamtibmas Polres Palangka Raya Giat Sambangi Pondok Pesantren

Tribratanews.polri.go.id – Polres Palangka Raya / Polda Kalteng. Sebagai upaya mempererat hubungan dan tali silaturahmi di Bulan Ramadan, POLRI semakin meningkatkan kegiatan sambangnya kepada masyarakat.

Seperti halnya yang dilakukan oleh para Bhabinkamtibmas Polres Palangka Raya Aiptu Narmanto dan Aiptu Ali Muji, dengan menyambangi Pondok Pesantren Iqra di Jalan Kranggan, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Senin (12/6) pukul 10.00 WIB.

Datang dengan niat baik dan tulus, kehadiran petugas pun diterima dengan baik dan ramah oleh para pengurus dan penghuni pondok pesantren, sehingga tercipta suasana yang hangat dalam sambang silaturahmi tersebut.

WhatsApp Image 2017-06-12 at 09.33.49
*Sambang disambut dengan baik dan ramah

Selain bersilaturahmi, petugas juga menyempatkan untuk menyampaikan pesan – pesan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas), serta mengingatkan agar selalu menjaga kerukunan dan sikap toleransi sosial.

“Selain melakukan ibadah puasa, marilah kita jadikan Bulan Ramadan ini sebagai momen untuk mempererat tali silaturahmi antar sesama, sehingga dapat terciptanya situasi kehidupan sosial yang tentram dan damai,” ucap Aiptu Narmanto dalam sambang tersebut.

Dari penuturan Kapolres Palangka Raya, AKBP Lili Warli, S.I.K., sambang silaturahmi tersebut memang semakin ditingkatkan kualitas dan kuantitasnya, semua itu tak lepas guna menciptakan hubungan yang harmonis antara Polisi dan masyarakat.

Penulis         : Polindo H. Manurung

Editor           : Umi Fadilah

Publish         : Shamsudin

Admin Polri55735 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password