Satlantas Grobogan Buka Puasa Bareng Dengan Wartawan

Tribratanews.polri.go.id, Polres Grobogan – Untuk memperkuat kebersamaan dan sinergitas kerja antara polisi dan insan media di wilayah Kabupaten Grobogan, Satlantas Polres Grobogan menggelar acara buka puasa bersama di Aula Satlantas Senin (12/6/2017).

Acara tersebut dihadiri oleh seluruh personil Satlantas dan Humas Polres Grobogan, serta para wartawan yang menjalankan tugas di Kabupaten Grobogan.

Kegiatan tersebut, diawali dengan doa bersama, sambutan dari Kapolres Grobogan, AKBP Satria Rizkiano SIK MSi MM yang diwakili Kasat Lantas AKP Panji Gedhe Prabawa, menyampaikan jika komunikasi dan hubungan antara wartawan dengan polisi memiliki karakter dan keunikan tersendiri.

Dikatakan, kinerja Kepolisian dan Insan Media tidak bisa dilepaskan begitu saja. Media, kata AKP Panji, merupakan penyambung lidah antara masyarakat satu kepada masyarakat lainnya, sehingga kinerja Polres Grobogan bisa dinilai masyarakat karena adanya media.

“Kita terbuka kepada teman – teman, silakan berikan kami masukan dan kritikan dalam kinerja kami,” pungkasnya.

Acara buka bersama wartawan bersama Satlantas Polres Grobogan ini dihadiri berbagai wartawan dari Media Online, cetak, telivisi dan wartawan Radio.

Penulis : Teddy

Editor : Umi Fadillah

Publish : Nur

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password