Silaturahmi Kapolres Pelabuhan Tg Priok ke Kantor KKP Terkait Mudik Gratis

Tribratanews.polri.go.id – Polres Pelabuhan Tanjung Priok |

Kapolres pelabuhan tanjung priok AKBP Roberthus Yohanes De Deo di dampingi Kabagops Kompol Hadi Suripto, Kapolsubsektor serta Kasi Propam melaksanakan kunjungan ke Kantor KKP pelabuhan tanjung priok dan bertemu dengan Bapak Rab Wijanarko selaku kepala kantor KKP pelabuhan tanjung priok.

Senin 12 Juni 2017, kunjungan yang di laksanakan oleh Kapolres pelabuhan tanjung priok adalah dalam rangka silaturahmi sekaligus membahas rencana kesiapan petugas kesehatan KKP dalam pelaksanaan mudik geratis yang di selenggarakan di terminal penumpang PELNI.

 g

Kapolres juga membahas tentang rencana mudik gratis yang menggunakan Bus yang perlu perhatian bersama untuk melakukan pengecekan kesehatan para pengemudi Bus yang akan mengangkut masyarakat untuk mudik gratis dengan menggunakan kendaraan Bus tersebut.

Terkait Bakti Sosial yang akan dilaksanakan oleh Polres Pelabuhan Tanjung Priok Kapolres AKBP Roberthus Yohanes De Deo menyampaikan kepada pihak KKP untuk membantu kelangsungan jalan nya acara, dan dari pihak KKP Bapak Rab Wijanarko pun sudah siap tenaga untuk melaksanakan pemeriksaan gratis dalam acara bhakti sosial nanti.

Bapak Rab Wijanarko dalam perbincangan tersebut juga menyampaikan bahwa pemeriksaan kesehatan terhadap para pengemudi Bus Gratis IPC nantinya akan dilaksanakan oleh Rumah Sakit PMC Pos 8 yang bertanggung jawab bukan dari pihak KKP karena pihak kami tidak melaksanakan pemeriksaan hanya perbantuan saja bila di butuhkan”Ujar Rab”.

Adapun tiga kegiatan angkutan lebaran menyambut hari raya idul fitri 1 syawal 1438 H di pelabuhan tanjung priok antara lain, Angkutan mudik reguler , mudik geratis kapal laut dan mudik gratis menggunakan angkutan bus.

Humas Polres Pelabuhan Tanjung Priok.

Penulis  : Harun4238

Editor    : Umi Fadilah

Publish  : Harun4238

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password