Patroli Ramadhan On The Way di Kota Tegal, Polisi Bagikan Ribuan Paket Sembako

Tribratanews.polri.go.id, Kota Tegal –  Memasuki bulan suci Ramadhan 1438 H, Kepolisian Resor Tegal Kota Polda Jawa Tengah, mengelar acara Patroli Ramadhan On The Way, 1000 Paket Sembako Bagi Kaum Duafa. Sambil berpatroli, polisi membagikan paket bahan pangan kepada warga masyarakat. Minggu (11/06/2017)

Kapolres Tegal Kota AKBP Semmy Ronny Thabaa,SE mengatakan ini wujud kepedulian bersama memanfaatkan moment bulan Ramadhan, dengan Patroli Ramadhan On The Way berbagi  paket sembako bersama warga masyarakat.

DSC_0249“Sambil Patroli kita berhenti dan memberikan sedikit bingkisan atau sembakau gratis kepada abang becak, penyapu jalanan dan kaum Dhuafa, ” ungkap Kapolres disela-sela kegiatan didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Tegal Kota, Ny Hesti Semmy Thabaa.

Disampaikan bahwa dalam kegiatan ini pihaknya menyediakan sekitar 1000 paket sembako yang terbagi di beberapa lokasi.  Mulai dari depan Mapolres, Pasar Pagi sampai ke alun alun, lalu stasiun kereta api, Terminal dan terakhir Rusunawa Tegal.

Berita terkait : Jelang Pengamanan Mudik 2017 di Kota Tegal, Polisi Waspadai Copet dan Pembiusan 

Selain itu, lanjutnya, untuk meningkatkan kewaspadaan, terhadap pelaku kejahatan, kita juga bagikan dan disitribusikan puluhan banner maupun papan himbauan masyarakat seperti di Terminal dan Stasiun, jangan sampai nantinya pemudik menjadi korban kejahatan,” terangnya.

DSC_0317Kapolres mengatakan melalui kegiatan Kepolisian yang ditingkatkan, pihaknya juga akan mengelar razia dengan sasaran Premanisme maupun penyakit masyarakat baik di Stasiun,Terminal ataupun tempat pemusatan masyarakat lainnya serta tempat hiburan.

Baca Juga : Polisi dan Komunitas Motor Besar Tegal Bagi Bagi Bingkisan 

Sementara dari pantauan dilapangan, ribuan paket sembako berikut tajil buka puasa habis dibagikan kepada warga. Kegiatan sendiri melibatkan para personel Polri dan Bhayangkari Polres Tegal Kota.

Jadi selain memberikan pesan kamtibmas kepada masyarakat, kita juga berharap, bantuan yang diberikan, dapat mengurangi sedikit  beban warga kurang mampu. Semoga kondisi Kamtibmas di kota Tegal, tetap aman dan kondusif,” pungkasnya.

Penulis : Kurnia

Editor : Umi Fadilah

Publish : Kurnia

Admin Polri56599 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password