Puluhan Wanita Seksi ini Terkejut Ketika Tim Gabungan Polres Karanganyar Lakukan Pemeriksaan

2017-01-08_06-55-20

Tribratanews.polri.go.id -Polres Karanganyar  menggelar razia narkoba di tempat hiburan malam Kabupaten Karanganyar , Sabtu  (07/01/2017)

Razia dipimpin oleh Wakapolres Karanganyar Kompol Prawoko, SE yang melibatkan personel gabungan Polres Karanganyar.

Salah satu lokasi yang dirazia adalah Rainbow Karaoke  yang berada di kawasan Palur. Operasi yang dilakukan oleh jajaran Polres Karanganyar  itu dilakukan dalam rangka upaya pemberantasan narkoba.

Pantauan dilokasi, Puluhan personel gabungan tiba, tidak hanya melibatkan anggota dari jajaran Sat Narkoba , Razia juga dibantu oleh personel dari Sat Sabhara dan beberapa personil dari Reskrim dan Propam.

Dalam razia ini, Tim memeriksa satu persatu ruangan karaoke di Rainbow Karaoke . Meskipun ada yang sempat kaget, Para tamu yang didominasi wanita cantik dan seksi ini dengan patuh mengikuti prosedur pemeriksaan yang ada.

Bukan hanya pengunjung saja yang diperiksa, Para karyawan dan pemandu karaoke atau yang kerap disebut dengan LC (Lady Companon) juga mendapat giliran. Satu per satu diminta untuk menunjukkan identitas diri dan dilakukan penggeledahan badan dan barang bawaan. Mereka diperiksa di sebuah ruangan yang ada tempat karaoke itu.

Para LC sambil menutupi wajahnya tersebut mengenakan baju seksi saat menemani para tamu, tidak ada pengunjung atau karyawan  tempat karaoke tersebut yang kedapatan membawa narkoba.

Menurut Kapolres Karanganyar AKBP Ade Safri Simanjuntak, SIK, MSi melalui Waka Polres Karanganyar Kompol Prawoko, SE bahwa kegiatan ini adalah bagian dari pemberantasan narkoba di wilayah Karanganyar.

“Untuk menekan peredaran narkoba ” ungkap Kompol Prawoko, SE

Tim Bhayangkara PID Promoter Polres

Admin Polri54010 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password