Kapolsek Selakau Beserta Ibu, Santuni Warga Tidak Mampu

IMG-20170612-WA0006

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar, Polres Sambas, Dihari baik bulan baik, bulan Ramadhan penuh berkah dan ampunan Ditahun ini Kapolsek Selakau Iptu Ronald Deny Napitupulu, S.H.M.H beserta istri menyantuni warga tidak mampu di Dusun Pasar Lama Desa Parit Baru Kec. Selakau.

Sebelumnya niat baik Kapolsek beserta istri Dibarengi dengan pendataan warga yg sangat tidak mampu oleh 13 pers Bhabinkamtibmas yg ada di Kecamatan Selakau dan Kecamatan Selakau Timur, 1 (satu) desa 1 (satu) warga yang kurang beruntung utk mendapat santunan. Cukup niat baik sebagai landasan untuk mengedepankan rasa saling memiliki dan ikut merasakan apa yg mereka rasakan. Oleh karenanya kita yang Diberikan kecukupan dapat berbagi / menyisihkan sedikit rejeki kita kepada sesama kita yg kurang mampu. Mungkin bagi kita yg mampu ini tdk ada apa2nya tp bagi mereka ini sangat berharga sekali.

“Hidup itu sementara, jadikanlah hidup kita ini berkah bagi sesama kita dan berharap pemberian ini bisa bermanfaat dan bisa membuat mereka tersenyum ucap Ronald.

Salah satu warga tersebut adalah Puri als Nekwan, menurut cerita ketua Rt. 7 Zainal warganya ini tinggal sebatang kara kebetulan tidak memiliki anak, suaminya sudah meninggal dunia 11 tahun yang lalu menurut saya tepat sekali bantuan ini diberikan kepadanya tutur Zainal kembali.

Berdasarkan pantauan Pnc News Selakau saat meliput berita ini, Kapolsek beserta istri dan rombongan berjalan kaki menuju rumah warga tersebut Ditambah lagi harus meniti jalan setapak yang tergenang oleh air sungai yang mulai naik. Namun itu semua tidak menyurutkan niat Kapolsek beserta istri menyambangi rumah tersebut, dapat Dilihat Kapolsek dan ibu berjalan kaki dengan genangan air yang tinggi.

Kegiatan ini merupakan program Polri khususnya Kapolsek Selakau, tanpa niat yang baik tidaklah mungkin hal seperti ini akan terwujud. Barang yang diberikan hanya sembako namun bagi mereka sangat berarti, karena masih ada yang perhatian dengan kondisi mereka saat ini. Semoga ini sebagai langkah awal niat kita untuk selalu bersedekah dan saling bantu membantu karena hidup dapat lebih berarti apabila bermanfaat bagi orang lain tutur Ronald kembali.

” Terima kasih banyak saya ucapkan kepada bapak Kapolsek dan ibu, tdk pernah terbayangkan oleh saya selama ini kapolsek dan ibu sudi menginjakkan kaki ke gubuk saya semoga bapak dan ibu selalu diberikan rejeki, sukses dlm tugas dan diberikan panjang umur ” tutur Nekwan Puri dengan mata berkaca-kaca.

Penulis. :Rio
Editor. :Umi Fadhilah/Sugeng Hs
Publish. :Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password