Polsek Pemangkat Laksanakan Giat Cipta Kondisi Dalam Rangka Menjelang Operasi Ramadniya 2017

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar, Polres Sambas, Polsek Pemangkat hari Senin Tanggal 12 Juni 2017 sekira jam 08.30 Wib sampai dengan 09.00 Wib melaksakan Giat Cipta Kondisi dengan melakukan Penertiban Kendaraan Bermotor Roda 2 (dua) dan Roda 4 (empat)/lebih di wilayah Hukum Polsek Pemangkat dalam Rangka menjelang Operasi Ramadniya 2017.

Giat tersebut Dilaksanakan di Jalan Pembangunan Pemangkat tepatnya di depan Mako Polsek Pemangkat. Sasaran dari Kegiataan Penertiban Kendaraan Bermotor Roda 2 (dua) dan Roda 4 (empat)/lebih di wilayah Hukum Polsek Pemangkat tersebut adalah Sajam, Senpi Ilegal untuk menjegah pelaku kejahatan penjambretan dan juga pemeriksaab kelengkapan surat – surat kendaraan, perlengkapan kendaraan dan helm standar SNI bagi pengendara sepeda motor roda 2 ( dua ).

Anggota yang melaksanakan giat tersebut gabungan dari tiap Fungsi di Polsek Pemangkat yang Dipimpin oleh Panit Lantas Polsek Pemangkat Ipda Maryono. Hasil kegiatan antara lain Tilang : 3 ( tiga ), Barang yang disita STNK : 3 ( tiga ) lembar, Jenis Pelangaran tidak dapat menunjukan Surat-surat : 3 ( tiga ). Teguran 1 ( satu ) tidak menyalakan lampu utama. Selama kegiatan berlangsung dengan aman dan tertib tanpa ada komplain dari masyarakat.

Penulis : Farid Hidayatullah
Editor : Umi Fadhilah/Sugeng Hs
Publish: Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password