Serimbu, Paket Sembako Kapolsek Untuk Warga Yang Kurang Mampu

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar – Landak, Senin (12/06) Kapolsek Air Besar Iptu Elfis Satria Efdi beserta anggota dan didampingi oleh Bhayangkari Ranting Air Besar memberikan bantuan sembako kepada beberapa warga yang kurang mampu di Desa Serimbu kecamatan Air Besar Kabupaten Landak Sabtu (10/06).

Elfis mengatakan bahwa Sembako yang terkumpul tersebut merupakan hasil sumbangan dari anggota Polsek Air Besar dan juga Bhayangkarinya secara suka rela untuk berbagi kepada mereka yang kurang mampu.

“Saya mengucapkan terima kasih atas kemulian hati rekan rekan anggota Polsek Air Besar yang sudah menyisihkan sebagian rejekinya untuk berbagi terhadap sesama saling berbagi juga merupakan rahasia kebahagiaan terbesar Kemampuan berbagi melahirkan rasa kasih sayang luar biasa, karena kasih sayang sejatinya merupakan inti kebahagiaan. Dengan berbagi kita bisa meringankan beban di hati” ujar Elfis.

Kegiatan ini di sambut baik oleh warga setempat dengan memberikan bantuan akan sangat membantu bagi keluarga yang kurang mampu.

Kapolsek juga mengajak Anggotanya dan warga agar berlomba lomba dalam berbuat kebaikan semoga bantuan tersebut dapat sedikit meringankan beban saudara kita yang kurang beruntung.

Penulis : Andri
Editor : Umi Fadillah / Sugeng HS
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password