Agar Tercipta Rasa Aman, Kapolsek Mempawah Hulu Menerjunkan Personel Mengamankan Tarawih

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar – Polres Landak, Sebagai bentuk pelayanan prima kepada masyarakat yang sedang menunaikan ibadah di bulan ramadhan, personil Polsek Mempawah Hulu melaksanakan patroli dan pengamanan Sholat Tarawih di beberapa mesjid Desa Karangan Kecamatan Mempawah Hulu Kabupaten Landak. Minggu (11/6/2017).

Ditempat terpisah, Kapolsek Mempawah Hulu Iptu Narko menjelaskan hal tersebut merupakan suatu bentuk pelayanan kepolisian, khususnya Polsek Mempawah Hulu dalam melayani masyarakat.
“Kami mengharapkan masyarakat muslim kecamatan Mempawah Hulu dapat merasa tenang dan nyaman melaksanakan ibadah sholat tarawih karena kehadiran polisi”, ujar Narko
Ditambahkan Kapolsek bahwa selama bulan suci Ramadhan memang diwajibkan bagi anggotanya untuk patroli dan pam sholat tarawih.

“Memang saya wajibkan personil anggota yang piket untuk melaksanakan patroli dan pengamanan sholat tarawih selama bulan Ramadhan ini”, tambahnya.
“Saya juga memberi arahan kepada anggota untuk selalu mengingatkan pesan kamtibmas kepada masyarakat, seperti mengunci semua pintu rumah, mematikan kompor / gas dan mematikan semua peralatan listrik, saat akan meninggalkan rumah menuju masjid. Dengan adanya anggota polisi yang berpatroli kami juga mengharapkan hilangnya niat pelaku kejahatan yang akan memanfaatkan kesempatan karena rumah kosong atau akan adanya curanmor di masjid-masjid”, ujar Narko

Penulis : Napoleon
Editor : Umi Fadilah
Publish: Cucu Safiyudin

Admin Polri55694 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password