Irjen Pol Rycko Amelza Dahniel dilantik sebagai Gubernur Akpol

Tribratanews.polri.go.id, Akademi Kepolisian Semarang – Kalemdiklat Polri Komjen Pol Moechgiyarto pimpin sertijab Gubernur Akademi Kepolisian (Akpol) dari Irjen Pol Anas Yusuf kepada Irjen Pol Dr. H. Rycko Amelza Dahniel, M.Si  di Lapangan Bhayangkara, Akpol, Semarang, Senin (12/6/2017).

Hadir pula dalam kegiatan tersebut Gubernur Jawa Tengah, PJU Lemdiklat Polri, Wakapolda Jateng, Pejabat Utama Akpol, Pejabat Utama Satuan TNI serta Ibu Bhayangkari.

WhatsApp Image 2017-06-12 at 12.41.57

“Jabatan Gubernur Akpol penting untuk kemajuan Polri ke depan,” kata Komjen Pol Moechgiyarto dalam sambutannya.

“Dan para peserta didik di akpol diharapkan mampu memiliki pengetahuan sikap dan perilaku terpuji dalam pelaksanaan tugas kepolisian dan mampu meningkatkan profesionalisme. Berbagai fenomena yang terjadi saat ini harus kita pahami sebagian dari proses dalam hidup sendiri yang harus disikapi secara arif dan bijaksana dengan mengedepankan organisasi yang lebih luas sehingga kita dapat menyelesaikan setiap permasalahan dengan baik, ” tambah Kalemdiklat Polri.

“Saya berharap agar pejabat baru segera menyesuaikan tugasnya yg baru serta ciptakan terobosan kreatif, tingkatkan kesiapsiagaan personil dan operasional sehingga mampu mewujudkan Akpol sebagai center of excelent menuju world class academic. Dan Kami ucapkan terima kasih kepada pejabat lama ataskerja keras, dedikasi, loyalitas dan pengabdian yang telah diberikan kepada lembaga kepolisian,” tutup Kalemdiklat Polri dalam sambutannya.

Pemulis : Angga

Editor : Umi Fadilah

Publish : Wagiman

Admin Polri56608 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password