Polsek Sajingan Besar Patroli Arus Mudik di terminal Aruk

Tribratanews.polri.go.id.Polda Kalbar.Polres Sambas, Pada hari Senin  22 juni 2017 sekira jam 11.00 wib di jalan raya Aruk dusun Aruk Desa Sebunga Kecamatan Sajingan Besar Kanit Sabhara Polsek Sajingan Besar melaksanakan Patroli Arus mudik di Terminal Aruk .

Kanit Sabhara Polsek Sajingan Besar terus membangun kemitraan kepada masyarakat sehingga terwujud rasa saling percaya, saling menghargai dan saling menghormati antara polisi dan masyarakat.

“Tujuan Dilaksanakan Patroli tersebut supaya masyarakat yang melaksanakan Arus mudik dapat terlaksana dengan tertib aman dan nyaman, Sehingga tidak menjadi korban dan pelaku tindak kejahatan.” Ujarnya

Kanit Sabhara Polsek Sajingan Besar melaksanakan Patroli Sambang kepada Supir taxi dan masyarakat untuk menjalin hubungan yang baik dengan warganya sehingga bisa medeteksi dini setiap permasalahan yang ada diwilayahnya dan dengan cepat mencari solusi yang baik dalam pemecahan / penyelesaian masalahnya.

Didalam melaksanakan Patroli Arus Mudik tersebut supir taxi dan masyarakat merasa sangat senang dan berterimakasih karena telah memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Penulis : Irwansyah
Editor : Umi Fadhilah/Sugeng Hs
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password