Apes Dialami Pasutri Tomohon ini! Alami Lakalantas, Motorpun Raib

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulut – Dugaan tindak pidana pencurian kembali terjadi di Kelurahan Talete II Kecamatan Tomohon Tengah, tepatnya di ruas jalan depan Kantor Sinode GMIM Tomohon, Minggu (11/6/2017) sekira pukul 18.30 Wita.

Kejadian pencurian dialami oleh sepasang suami isteri, Bagus Widyasmara dan Agri Ratag. Pasalnya, sepeda motor miliknya, diduga dicuri oleh orang tak dikenal.

Dituturkan oleh kakak korban, Siprianus Ratag, saat melapor di Unit 3 SPKT Polres Tomohon, kronologis kejadian berawal saat adiknya bersama suami mengalami kecelakaan di ruas jalan depan kantor Sinode GMIM.

Sepeda motor yang ditunggangi sepasang suami isteri ini sedang dalam perjalanan melintas di kompleks kantor Sinode GMIM Tomohon, tiba-tiba ditabrak mobil dari arah belakang dan langsung melarikan diri.

Akibatnya adik kandung pelapor bersama suaminya tersebut terjatuh dan mengalami luka yang cukup parah di bagian kepala dan di bagian kaki.

Kedua korban kemudian bergegas menuju Rumah Sakit Bethesda sambil meninggalkan sepeda motornya bersama kunci kontak di lokasi kejadian. Disaat bersamaan menurut korban, ada seorang laki-laki yang sempat menawarkan untuk membawa motor tersebut ke rumah sakit.

Kurang lebih satu setengah jam menunggu, sepeda motor korban tak kunjung datang, akhirnya si suami langsung bergegas mengecek di tempat kejadian, namun sepeda motor yang dimaksud sudah tidak ada lagi.

“Laporan kehilangan telah diterima oleh Piket Reskrim Polres Tomohon. Saat ini polisi sedang menangani dan melacak pergerakan pencuri tersebut,” jelas Kasubag Humas Polres Tomohon Ipda Johny Kreysen.

Penulis: Supri
Editor: Umi Fadilah
Publish: Supri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password