Peduli Sesama, Bhabinkamtibmas di Kendal Jateng ini Beri Santunan Kepada Warganya Yang Kurang Mampu

IMG-20170611-WA0137

Tribratanews.polri.go.id – Polres Kendal, Sedikit dari kita, namun berarti bagi mereka. Itu lah sepenggal kalimat yang menjadi pedoman bagi Bripka Tri Sulistyo Putro anggota Bhabinkamtibmas Polsek Kangkung Polres Kendal untuk selalu berbagi dan peduli terhadap warganya yang kurang mampu.

Di bulan Ramadhan ini, Bripka Tri yang merupakan Alumni Siswa SMAN 1 Cepiring Kendal Tahun 2003 menyisihkan sebagian rizkinya untuk memberikan bantuan kepada anak-anak yatim dan janda yang kurang mampu. Minggu (12/6/2017) ia membagikan sembako kepada 3 anak yatim piatu dan juga kepada 2 janda Desa Lasban Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal.

Tri mengaku sumbangan bagi kaum dhuafa tersebut dikumpulkannya dari dana pribadi dan juga bantuan dari teman-teman seangkatan SMA nya dulu.

“Alhamdulillah saya punya gagasan dan teman-teman tergerak hatinya memberikan dukungan. Sedikit dari kita sangat berarti bagi mereka”, ungkapnya.

Sementara itu Kapolres Kendal AKBP Firman Darmansyah, S.I.K. melalui Kasat Binmas AKP Suratno, S.H. sangat mengapresiasi apa yang dilakukan oleh anggota Bhabinkamtibmasnya tersebut akan kepeduliannya terhadap warganya.

“ucapan terima kasih dari warga yang menerima bantuan sembako dari Bhabinkamtibmas , semoga di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini akan menjadi amal ibadah dan mendapat keberkahan dari Allah SWT”, kata Kasat Binmas.

Penulis : Bagus Prakoso

Editor : Umi Fadilah

Publish : Bagus Prakoso

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password