Ngabuburit Berbagi Bersama Polsek Laweyan Surakarta

Tribratanews.polri.go.id.Polresta Surakarta.Polda Jateng – Pengunjung Plasa Sriwedari Laweyan Solo pada Minggu sore 11/06/2017 disuguhi  acara hiburan bernuansa religi bertajuk “Ngabuburit Berbagi Bersama Polsek Laweyan”.  Acara yang dimulai pukul 15.00 – 17.30 WIB  diselenggarakan  Polsek Laweyan bekerjasama dengan beberapa sponsorship dengan penanggungjawab acara Kapolsek Laweyan Kompol Santoso , MH.

Panit Intelkam IPTU Ida Bagus K, MPdH mewakili Kapolsek Laweyan dalam sambutannya menyampaikan, “Terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung terselenggaranya acara ini. Sebuah acara yang sangat baik karena diisi dengan bagi-bagi takjil bagi umat Islam yang saat ini sedang menunggu waktu berbuka, sambil disuguhi hiburan musik religi. Mari kita jaga kebersamaan, toleransi dan saling hormat-menghormati antara pemeluk agama agar kita selalu dalam situasi yang damai”.

Setelah acara sambutan, kemudian dilanjutkan dengan kuis dipandu oleh pembawa acara dan hiburan menampilkan Bengawan Symphony Orchestra yang membawakan lagu-lagu religi. Menjelang waktu berbuka, dilakukan pembagian takjil sejumlah 500 paket oleh anggota Polsek Laweyan dibantu relawan dari sponsor untuk para pengunjung Plasa Sriwedari.

e11f4cfa-bae9-4c43-a751-d9987b8075bb

             Aksi Polwan Polsek Laweyan dalam  “Ngabuburit Berbagi Bersama Polsek Laweyan”

Plasa Sriwedari ini adalah tempat yang strategis dan nyaman sehingga di jadikan arena berkumpul baik siang, sore maupun malam. Mereka tidak hanya kaum muda dan mudi namun anak -anak beserta keluarga dan orang tua sering menghabiskan waktu di arena Plaza Sriwedari ini. Sehingga sangat cocok untuk menyelenggarakan suatu event dan tepat untuk menyampaikan himbauna Kamtibmas.

Acara ini mendapat pengamanan dari Polsek Laweyan dibantu personil Dalmas Polresta Surakarta dan Linmas. Secara keseluruhan, acara ini berlangsung dalam suasana hangat dan meriah hingga berakhir dengan tertib.

Penulis : Heri Laweyan

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Sumarjo

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password