Ipda Wahyono Perwira Polsek Jebres Surakarta Sambangi Warga Saat Pembagian Takjil

Tribratanes.polri.go.id.Polresta Surakarta.Polda Jateng – Sebagai seorang perwira pengawas di Polsek Jebres yang yang bertugas Minggu , harus mendatangi semua kegiatan masyarakat. Hal ini dilakukan untuk mendekatkan tugas Polri dengan masyarakat serta untuk memberikan rasa aman dengan hadirnya Polri. Dalam kesempatan ini Ipda Wahyono membaur dan merangkul masyarakat untuk ikut mengamankan kegiatan di wulayahnya.

Bertempat di Kampung Sewu rt 01/09 Kelurahan Sewu Jebres Surakarta  Minggu 11 Juni 2017 sekitar pukul  16.00 sd 18.30 wib Ipda Wahyono SH bersama anggota gabungan piket melaksanakan pengamanan kegiatan pengajian dan dilanjutkan pembagian 200 paket sembako terdiri dari beras 2,5 kg, susu saset 4 bungkus , gula pasir 1,5 kg, minyak goreng 1,1/4 kg. Selain itu dalam kegiatan tersebut juga memberikan santunan kepada anak yatim piatu sebanyak Rp.50.000 dan alat tulis untuk warga Rt. 1 Rw. Rw 9 kel kampung Sewu Jebres Surakarta.

Dan menjelang buka puasa diadakan ceramah sambil menunggu buka puasa dan selaku penceramah adalah ustadz Anas dari Kedunglumbu Pasar Kliwon Surakarta, adapun thema dalam ceramah tersebut adalah ” selamat di dunia dan di akherat ” . Selesai ceramah dilanjutkan buka puasa bersama dan sholat maghrib berjamaah. Kegiatan tersebut selaku ketua panitia adalah bapak Haryanto takmir masjid Al-Fath.

Penulis : Lilik Jebres

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Sumarjo

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password