Polsek Laweyan Surakarta Serentak Pasang Spanduk Himbauan Kamtibmas dan Call Center di Setiap Kelurahan

Tribratanews.polri.go.id. Polresta Surakarta.Polda Jateng – Polsek Laweyan Surakarta pada Sabtu sore (10/06/2017) secara serentak memasang spanduk himbauan Kamtibmas dan nomor telepon polsek laweyan yang dapat di hubungi di 11 kelurahan yang ada di wilayah hukum Polsek Laweyan. Hal ini dilakukan untuk memberikan pesan-pesan Kamtibmas sekaligus menyampaikan informasi nomor telepon Polsek Laweyan

Di bulan Ramadhan yang semakin mendekati hari raya Idul Fitri, menjadi kelaziman bahwa aktifitas masyarakat ke luar rumah cenderung meningkat. Baik untuk bekerja, beribadah, berbelanja persiapan hari raya, maupun mudik ke kampung halaman.

Situasi seperti ini terkadang membuat terlena warga masyarakat untuk selalu waspada menjaga keamanan diri, keluarga, juga harta dan benda miliknya dan lingkunganya.

f65002cd-ff48-4645-8cd5-ef0b13bd9083

                                                        Spanduk Himbauan Kamtibmas dan Call Center

Mensikapi hal ini, Kapolsek Laweyan Kompol Santoso, MH membuat terobosan dengan membuat spanduk himbauan kamtibmas dan call center dan memerintahkan para Bhabinkamtibmas untuk di pasang diwilayah masing-masing.

Pemasangan spanduk ditempatkan di lokasi-lokasi strategis, mudah untuk dilihat dan dibaca serta banyak dikunjungi masyarakat dalam aktifitas kesehariannya. Pemasangan anatra lain di Stasiun Purwosari, Pasar Jongke, Kompleks THR Sriwedari, depan Masjid Tegalsari dan tempat-tempat lain sesuai kebutuhan sasaran.

Terpisah, Kapolsek Laweyan Kompol Santoso SE MH menuturkan, “Pemasangan spanduk himbauan Kamtibmas ini kami lakukan untuk menyadarkan masyarakat agar selalu waspada, menjaga keamanan terutama menjelang hari raya Lebaran yang biasanya trend kejahatan akan semakin meningkat. Dengan kewaspadaan maka dapat meminimalisir kemungkinan menjadi korban kejahatan. Spanduk ini berisikan juga no telp Polsek Laweyan, No HP Kapolsek Laweyan dan No Telp Bhabinkamtibmas Masing-masing Kelurahan”.

Penulis : Heri Laweyan

Editor   : Umi Fadilah
Publish : Sumarjo

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password