Setelah Tiga Hari Tenggelam, Akhirnya Jasad Bocah Sapta Ditemukan Sat Polairud Polres Inhil

Tribratanews.polri.go.id – Polres Inhil

Setelah berkerja keras, tanpa  kenal lelah, melakukan pencarian, akhirnya Tim Gabungan Sat Polairud Polres Inhil, BPBD Kab. Inhil, TNI dan masyarakat serta keluarga korban, akhirnya jasad Sapta (9 tahun) ditemukan mengambang di Pada hari ini, di perairan Hilir Dermaga Pertamina Kelurahan Seberang Tembilahan, Kecamatan Tembilahan Kabupaten Indragiri Hilir. Jasad Sapta, ditemukan pertama kali oleh, Unit Kapal Pol IV – 2603, milik Sat Polair Polres Inhil, pada pukul 09.00 WIB, 11/6/2017.

Korban yang  bernama lengkap Sapta Nur Muhammad, seorang Pelajar, warga Kampung Baru RT 01 RW 01 Kel. Seberang Tembilahan, ditemukan terapung. Pada saat jasad ditemukan, kondisi di beberapa bagian tubuh korban sudah rusak dan tidak utuh lagi, diduga karena dimakan binatang laut.

Seperti diketahui, korban terjatuh ke dalam Sungai Indragiri, pada hari Jumat, tanggal 9 Juni 2017, sekira pukul 18.30 WIB, saat korban bermain di Dermaga Lintas Enok Kelurahan Seberang Tembilahan, Kecamatan Tembilahan. Selanjutnya jenazah korban diserahkan kepada keluarganya, untuk dimakamkan.

Penulis   : Heriman Putra

Editor     : Umi Fadilah

Publish   : Heriman Putra

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password