Ulama Balangan ikut Bersuara Menjaga NKRI

Tribratanews.polri.go.id, Polres Balangan – Rangkaian Safari Ramadhan Polres Balangan terus mengalir, Senin 12 Juni 2017 pukul 08.30 wita, sebanyak 13 Ulama Ternama dari Seluruh wilayah Kabupaten Balangan diundang oleh Kapolres Balangan untuk bersilahturahmi.

Guna mempererat hubungan silaturahmi yang selama selama ini terjalin, di bulan Ramadhan penuh berkah ini, Kapolres Balangan menyerahkan tali asih kepada para alim ulama.

“Bukan nilai barang yang di lihat dari pemberian tali asih ini, melainkan Makna dari dari kegiatan silaturahminya” ungkap Kapolres Balangan AKBP Moh. Zamroni, S.I.K.

IMG-20170612-WA0026

Perbincangan hangat pun terjadi, pembahasan perkembangan situasi nasional yang ada, menjadi topik utama, Kapolres dalam hal tersebut mengharapkan kerja sama para tokoh yang hadir dapat membantu Polri dalam menciptakan stabilitas keamanan.
“Trend yang lagi berkembang saat ini dikancah nasional adalah permasalahan NKRI yang dicampuradukan dengan permasalahan agama, sehingga sangat riskan terhadap kesatuan umat, Kami berharap para alim ulama yang hadir ini dapat menjadi perpanjangan tangan Polri dalam menciptakan keamanan di lingkup kecilnya masing – masing,” tambah Kapolres.

Setelah berbincang cukup familiar, seluruh ulama juga siap menuntun jamaahnya menjadi umat yang patuh hukum dan mendukung pembangunan, khususnya di kabupaten Balangan.

Penulis : Lois Adi

Editor.  : Umi Fadilah

Publish : Lois Adi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password