Sat Lantas Polres Banggai Kepulauan Bersama Bhayangkari cab. Bangkep Gelar Bakti Sosial di SLB Salakan

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulteng – Polres Bangkep – Momentum bulan suci Ramadhan sangat dimanfaatkan dengan baik oleh jajaran Kepolisian Resor Banggai Kepulauan untuk peduli terhadap sesama. Hal inilah yang seperti yang dilaksanakan oleh Satuan Lalulintas Polres Bangkep bersama Bhayangkari Cabang Bangkep dalam menggelar kegiatan bakti sosial. Kali ini kegiatan bakti sosial dilaksanakan di Sekolah Luar Biasa (SLB) Salakan, Jumat (9/6/2017).

Bertempat di SLB Salakan yang beralamat di desa Kautu kec. Tinangkung kab. Bangkep, sekitar pukul 14.00 wita Kasat Lantas Polres Bangkep IPTU JOLLY R. LENGKONG, SH didampingi oleh anggota Satlantas bersama Bhayangkari tiba di sekolah pelajar yang berkebutuhan khusus tersebut guna memberikan bantuan untuk keperluan para siswa yang ada di sekolah ini.

Kepedulian Satlantas Polres Bangkep tidak hanya dilakukan dengan kegiatan sosialisasi kepada para pengendara, melainkan juga dilakukan kegiatan lainnya yang dikemas dalam bakti sosial. Seperti yang diungkapkan oleh IPTU JOLLY R. LENGKONG, SH, berharap agar para pelajar SLB dapat meningkatkan prestasinya melalui kreatifitas yang dimiliki serta nantinya dapat diterima dengan baik ditengah-tengah masyarakat melalui kebiasaan dalam melatih hidup bersosialisasi dengan orang lain, salah satunya dengan cara kita sesering mungkin memberikan perhatian dengan mengunjungi mereka di Sekolah tersebut.

Kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan bantuan berupa bahan sembako dan diterima oleh perwakilan dari salah satu guru SLB. Nampak terlihat kebahagiaan dari wajah para siswa dengan kehadiran personil Polres Bangkep bersama Bhayangkari di Sekolah tersebut.

Penulis              : Tim

Editor               : Umi Fadilah

Publish              : Abdi.s

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password