Akibat Suami Aniaya Istri, Anak Jadi Korban Hingga Meninggal Dunia

Tribratanews.polri.go.id Polda Papua, Keerom – Atas laporan warga an. Dadang Eko Kuncoro pada pukul 18.15 Wit, bahwa telah terjadi Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT), Kapolsek Arso Timur dan personilnya langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) di Perumahan Perkebunan Tandan Sawita Papua (TSP) Arso Timur, Minggu (11/6/2017) malam.

Kapolres Keerom Akbp Simon Sahureka Saat dikonfirmasi Humas Polres Keerom membenarkan adanya tindak pidana KDRT yang mengakibatkan YT (7 bulan) meninggal dunia.

Kapolres menuturkan, sesuai laporan Kapolsek Arso Timur bahwa kejadian bermula akibat pertikaian rumah tangga antara KJT (28 tahun) dengan istrinya PW (27 tahun).

“Saat itulah KJT menganiaya istrinya PW yang sedang menggendong anaknya YT dengan menggunakan senter hingga mengakibatkan istri pelaku pingsan dan terjatuh dikarenakan hantaman senter yang bertubi – tubi. Hantaman ini juga mengenai YT anak pelaku di bagian kepala belakang dekat telinga sebelah kiri hingga mengakibatkan YT meninggal dunia. Usai melakukan penganiayaan KJT langsung melarikan diri,” jelas Kapolres.

Kapolsek Arso Timur Ipda Amir Mahmud saat mendatangi TKP bersama anggotanya langsung mengamankan barang bukti berupa satu buah senter hitam yang digunakan pelaku dan mengambil keterangan dari para saksi yang mengetahui kejadian tersebut serta mengecek korban di RS Kwaingga yang sebelumnya sudah dibawa ke RS Kwaingga oleh para saksi.

Selanjutnya Kapolsek melakukan koordinasi dengan Sokorek Scurity PT. TSP dan kepada para tokoh Masyarakat untuk tetap tenang karna masalah ini sudah ditangani dan selanjutnya melakukan Lidik pada tersangka yang melarikan diri.

Penulis                : Parlan
Editor                   : Umi Fadilah
Publisher            : Reinaldy N R

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password