Laksanakan Bakti Sosial, Polisi Ajak Masyarakat Junjung Tinggi Kebersamaan dalam Ideologi Pancasila

Tribratanews.polri.go.id Polda Papua, Merauke – Kapolres Merauke Akbp Bahara Marpaung, SH yang diwakili oleh Kapolsek Bupul Iptu Tugiman bersama Anggotanya dan Bhayangkari Ranting Bupul melaksanakan Bhakti Sosial dan Anjangsana dengan Sistem Door to door dalam rangka Hari Bhayangkara ke-71 Tahun 2017 di kampung Bupul distrik Elikobel, Minggu (11/6/2017).

Kapolsek Bupul beserta anggotanya dan Ketua ranting Bhayangkari melaksanakan kegiatan bhakti sosial dan anjangsana door to door ke warga masyarakat lansia.

Dalam kegiatan tersebut Polsek Bupul memberikan bantuan paket Sembako dan pakaian layak pakai kepada masyarakat yang disaksikan oleh Sekertaris kampung Bupul Kansius Wonijai dan Ketua Adat Paskalis Dambujai.

Laksanakan Bakti Sosial, Polisi Ajak Masyarakat Junjung Tinggi Kebersamaan dalam Ideologi Pancasila-

Adapun Bhakti Sosial telah diberikan untuk lansia paket sembako 30 pack sesuai jumlah lansia yang ada kemudian 2 karung pakaian layak pakai utk ibu-ibu dan anak-anak sekitar 40 orang.

Tak lupa dalam kesempatan tersebut, Kapolsek menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat distrik Elikobel khususnya kampung Bupul untuk tetap menjaga situasi yang kondusif.

“Agar masyarakat dapat menjalankan aktifitas sehari-hari dengan aman, tidak ada gangguan maupun ancaman dari siapapun. Mari kita junjung tinggi kebersamaan dalam bingkai NKRI yang berideologi Pancasila,” ujar Iptu Tugiman dengan tegas.

Penulis                : Andre
Editor                   : Umi Fadilah
Publisher            : Reinaldy N R

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password