“Pelangi Ramadhan” Melaksanakan Kegiatan Patroli di Pelabuhan Desa Selat Nasik

Tribratanews.polri.go.id/Polres Belitung : Pada hari Minggu  (11/06/2017) pukul.14.00 wib, Polsek Selat Nasik melaksanakan patroli di wilayah pelabuhan perikanan di Desa Selat Nasik. Kegiatan patroli tersebut di pimpin oleh Kanit Sabhara Polsek Selat Nasik Aipda GeloraPutra dan bersama 3 anggota lainnya.

Kegiatan patroli rutin dilaksanakan terutama di Bulan Ramadhan ini, setiap melaksanakan patroli anggota Polsek Selat Nasik selalu menghimbau kepada masyarakat agar selalu menjaga keamanan dan keselamatan di pelabuhan maupun yang sedang berangkat ke laut untuk mencari ikan dan pada bulan ramadhan ini juga agar masyarakat meningkatkan ibadah dan saling toleransi antar umat beragama.

“Kegiatan patroli ini kami laksanakan setiap hari  dan di bulan  ramadhan ini kami selalu memberikan himbauan kepada masyarakat betapa pentingnya menjaga keamanan dan keselamatan terutama pada saat melaut karena  akibat kelalaian nelayan dapat menyebabkan kecelakaan laut dan dapat menimbulkan kerugian jiwa maupun materi. Dan juga kami menghimbau kepada para nelayan untuk menjaga  toleransi antar umat beragama” Ujar Aipda Gelora Putra.

Maksud dan tujuan dari patroli ini adalah sebagai wujud kedekatan anggota Polri kepada masyarakat dan memberikan rasa aman, perlindungan dan pengayoman sehingga terciptanya situasi yang kondusif. Selain itu juga memberikan himbauan tentang sikap toleransi antar umat beragama.***

Penulis : Fadli
Editor   : Umi Fadilah
Publish : Fadli

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password