“Pelangi Ramadhan” Polres Belitung Kembali Iztigozah Dengan PBNU.

Tribratanews.polri.go.id/Polres Belitung : Puluhan anggota Polres Belitung mengikuti iztigozah yang diselenggarakan bersama dengan pengurus besar Nahdatul Ulama/NU Kabupaten Belitung di Jl.Anwar Tanjungpandan pada hari Minggu (11/06/17) bersama dengan warga dan simpatisan Nahdatul Ulama lainya.

Adapun kegiatan istigozah tersebut dimualai dengan pembacaa surah yasin dan zikir zikir yang menganggungkan allah dimana kegiatan inim dipimpin ustad Uncu Sibromilsi.Sag salah satu pengurus NU Kabupaten Belitung.

Waka Polres Belitung Kompol Susanto SH mengatakan bahwa kegiatan iztigozah ini selama ramadhan sudah beberapa kali diselenggaran oleh Polres Belitung dengan PB NU dan diharapkan kegiatan ini berjalan terus selama bulan puasa ini.

Setelah pembacaan surah yasin dan zikir iztigozah inipun dilanjutkan dengan tauziah agama yang disampaikan oleh ustad Obju Habban yang berisakan tentang makna dan arti ramadhan yang sebenarnya bagi umat muslim di seluruh indonesia, sekaligus  kegaitan iztigozah  ini ditutup dengan doa oleh ustad Obju Habban.***

Penulis : Fadli
Editor   : Umi Fadilah
Publish : Fadli

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password