Patroli di Bulan Suci Ramadhan Cegah Kriminalitas di Wilayah Hukum Polsek Paloh

Tribratanews.polri.go.id.Polda Kalbar.Polres Sambas, Dalam upaya menjaga situasi kamtibmas yang aman kondusif di bulan suci ramadhan dalam wilayah hukum polsek paloh, Kapolsek Paloh Kompol Samidi,SH melakukan upaya preventif dengan cara lebih mengaktifkan patroli malam pada waktu malam terutama disaat masyarakat sedang istirahat.

“Tujuan patroli untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dan juga sebagai usaha preventif untuk mencegah timbulnya tindak kejahatan seperti tindak pidana pencurian,” tambah Kapolsek Paloh Kompol Samidi,SH.

Sabtu malam, 10/06/17 pukul 19.00 wib unit sabhara polsek paloh melaksanakan patroli “BLUE NIGHT” menggunakan kendaraan dinas R4 dari mako polsek desa sebubus menuju desa tanah hitam yang merupakan titik kumpul masyarakat dari dua kecamatan.

Dalam melaksanakan patroli anggota juga singgah di mesjid memonitoring situasi pada saat masyarakat sedang melakukan sholat tarawih sehingga dapat memberikan rasa aman kepada jamaah yang sedang sholat.

Tidak hanya sekedar berkeliling saja, tetapi dalam berpatroli juga berhenti untuk bertemu sapa dengan masyarakat memberikan pesan-pesan kamtibmas, ujar ps. Kanit sabhara polsek paloh Bripka Sari
Wahyono.

Penulis   :Bong R. Wijaya Editor      :Umi Fadhilah/Sugeng Hs
Publish   :Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password