Menteri BUMN Kunjungi Muara Angke Dalam Rangka Kesiapan BUMN Peduli

Tribratanews.polri.go.id – Polres Pelabuhan Tanjung Priok |

Menteri BUMN Kunjungi Muara Angke Dalam Rangka Kesiapan BUMN PeduliMinggu, (11/6/2017) Menteri BUMN ( badan usaha milik negara ) Rini Soemarno dengan di dampingi Bapak Sofyan Dirut PT.PLN dan Dirut BRI Suprajarto, serta dari Permodalan Nasional Madani mendatangi 2 lokasi tempat ibadah di Muara Angke yaitu Masjid Nurul Jihad dan Musholah Alhidayah Pelabuhan muara Angke.

Kedatangan rombongan tersebut dalam rangka Pengecekan Lokasi yang nantinya akan di pakai untuk kegiatan “BUMN Peduli”.

Pengecekan lokasi bersama staf direksi sebanyak 30 orang tersebut untuk mengecek kesiapan BUMN Peduli di lokasi tempat ibadah yang akan dilaksanakan pada hari Selasa tanggal 13 Juni 2017 pukul 10.00 wib, Ibu Menteri mengecek kesiapan antara lain tempat sholat, air, listrik serta warga sekitar.

Dalam pengecekan lokasi tersebut nantinya akan dilaporkan langsung kepada Bapak Presiden RI Ir. Joko Widodo untuk ditanggapi langsung oleh beliau , apabila hasil tersebut dianggap baik, maka Bapak Presiden Republik Indonesia akan turut hadir menjadi tamu undangan, akan tetapi jika Bapak Presiden berhalangan hadir maka yang akan menjadi tamu undangan adalah para Direksi.

Selain mendatangi lokasi yang akan dijadikan BUMN Peduli, Ibu Menteri BUMN juga survei ke wilayah kawasan Hutan Mangrove dan pembakaran kerang hijau Blok Empang pelabuhan muara angke sebagai bentuk keperdulian terhadap lingkungan serta masyarakat yang menempati wiayah tersebut.

Acara pegecekan lokasi berjalan dengan lancar tanpa adanya halangan. Harapan nya adalah apabila lokasi tersebut sudah memadahi semoga kegiatan dalam rangka “BUMN Peduli” berjalan aman dan lancar sesuai dengan apa yang di harapkan dan bertujuan untuk membantu masyarakat.

Kegiatan kedatangan rombongan Menteri BUMN tersebut mendapatkan pengamanan dari pihak Kepolisian Kawasan Sunda Kelapa pimpinan IPTU Jaswadi.

Humas Polres Pelabuhan Tanjung Priok.

Penulis  : Harun4238

Editor    : Umi Fadilah

Publish  : Harun4238

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password