Polsek Jawai, Penyuluhan Bahaya Narkoba di Pondok Ramdadhan Kabupaten sambas

Tribratanews.polri.go.id.polda kalbar-polres sambas. Telah dilaksanakan kegiatan Penyuluhan tentang Bahaya Penyalahgunaan Narkoba dari Sat Binmas Polres Sambas dalam rangkaian kegiatan Pondok Ramadhan se Kab. Sambas yang ke-7 didampingi oleh Bhabinkamtibmas Brigpol Pusma.

Kegiatan Penyuluhan ini dilaksanakan Sabtu (10/06/2017) sekira jam 10.00 di Masjid Nurul Iman Desa Sarang Burung Kolam Kec. Jawai Kab. Sambas .

Selain Bhabinkamtibmas Brigpol Pusma hadir dalam kegiatan tersebut Panitia Penyelenggara Pondok Ramadhan, IPDA Juanda ( Sat Binmas Polres Sambas ) selaku Narasumber, Bripka Syarifullah ( anggota Sat Binmas Polres Sambas), BrigPol Samsul ( Anggota Polsek Jawai ) dan Peserta Pondok Ramadhan se Kabupaten Sambas yang di perkirakan berjumlah 120 orang.

Dalam kesempatan penyuluhan ini materi yang disampaikan dalam kegiatan ini meliputi, Pengenalan Pengertian Narkoba, Bentuk / Jenis Narkoba, Bahaya Penyalahgunaan Narkoba, Langkah-langkah dalam menghindari penyalahgunaan narkoba dan Peran serta pemuda dalam memerangi Narkoba.

Kapolsek Jawai Iptu Prambudi melalui Bhabinkamtibmas Brigpol Pusma menjelaskan bahwa, penyuluhan tentang Narkoba didalam mengisi acara pondok Ramadhan kali ini memang sudah diagendakan jauh-jauh hari.

*Adapun tujuan daripada penyuluhan bahaya Narkoba kali ini, disamping untuk mengisi acara juga diharapkan para peserta mengerti bahaya penyalahgunaannya, sehingga seluruh peserta yang hadir dapat menjauhi dan terhindar dari bahaya Narkoba serta dapat menjadi contoh setelah kembali ke kecamatan masing-masing* Tutup Pusma.

Penulis : Cahyo
Editor : Umi Fadhilah-Sugeng Hs
Publis : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password