Kapolsek Putussibau Selatan Ajak Jema’ah Raih Kemulian di Puasa Ramadhan 1438 Hijriyah

Tribaratanews.polri.go.id, Polda Kalbar Polres Kapuas Hulu – Sabtu, 10 Juni 2017 pukul 17.00 sd 21.00 Wib, bertempat di Masjid Al – Maqdis Jalan Angkasa Pura Kelurahan Kedamin Hulu Kecamatan Putussibau Selatan, Kapolsek beserta Anggota Polsek Putussibau Selatan dalam rangka mendekatkan diri kepada masyarakat serta Mempererat Tali Silaturahmi mengelar Buka Puasa Bersama dan dilanjutkan dengan Sholat Magrib Isya serta Tarawih berjamaah dengan 75 orang Warga Muslim yang berada di sekitar Masjid Al – Maqdis.

PA’ING Ketua Masjid Al – Maqdis mengucapkan Terima Kasih, Semoga Silaturahmi, Komunikasi dan Keakraban yang selama ini sudah terbangun dengan Polsek Putussibau Selatan semakin lebih baik serta Membawa Keberkahan dari Allah SWT.

Kapolsek IPDA M. SUTIKNO mengawali Tausiahnya dengan Membaca Al – Quran Surah Al – Baqarah Ayat 183 yang Artinya ” Hai orang-orang yang beriman, diwajibkan atas kamu berpuasa sebagaimana diwajibkan atas orang-orang sebelum kalian agar kamu bertaqwa ” Mengutip dari Ayat diatas bahwa, Iman dan Taqwa adalah Dua Hal yang tidak dapat dipisahkan, dengannya kita dapat mengetahui mana yang halal dan mana yang haram, mana yang baik dan mana yang tidak baik, mana yang pantas dan mana yang tidak pantas, Sehingga seseorang tersebut akan menjadi mulia dimata Allah dan Manusia, Berpuasa di Bulan Ramadhan apabila di kerjakan dengan benar mengikuti Syari’at dan bersunguh – sungguh dalam mengerjakannya maka akan mampu membawa kita kepada Kemulian yang telah dijanjikan ALLAH SWT.

Diakhir kata IPDA M. SUTIKNO mengucapkan terima kasih kepada Jema’ah yang hadir atas dukungan dan kerjasamanya sehingga Kondisi Kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Putussibau Selatan dalam keadaan Kondusif, Tetap menjaga Pancasila dan Kebhinekaan serta Jangan Mudah Percaya dengan Berita – berita yang belum diketahui Kebenarannya dan mari bersama – sama mencegah paham Radikalisme masuk di Wilayah Kita.

Penulis : Wan Hidayat
Editor : Umi Fadillah/Sugeng Hs
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password