Bhayangkari Polres Batola Berbagi kepada Warga Kurang Mampu

Tribratanews.polri.go.id, Polres Barito Kuala – Dalam Bulan Suci Ramadhan tahun ini, tenyata tidak hanya para bapak – bapak Polisi saja yang saling berbagi kepada sesama dengan membagikan bantuan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan. Ternyata para ibu – ibu Bhayangkari pun juga turut melakukan hal yang sama.

Sabtu sore (10/06/2017) pukul 17.00 Wita dengan dipimpin oleh Ketua Bhayangkari Ranting Anjir Pasar Ny. Yani Rokhim, para ibu – ibu Bhayangkari Polsek Anjir Pasar mengunjungi rumah ibu Normila yang merupakan warga kurang mampu di Desa Anjir Pasar Lama Kec. Anjir Pasar Kab. Barito Kuala.

IMG-20170611-WA0048

Dalam kesempatan tersebut, ibu – ibu Bhayangkari Polsek Anjir Pasar memberikan bantuan berupa Sembako kepada ibu Normila sebagai bentuk kepedulian dan rasa saling berbagi kepada sesama.

Selesai kegiatan, Ny. Yani Rokhim mengungkapkan “Pemberian bantuan berupa Sembako kepada ibu Normila yang kami lakukan ini adalah sebagai bentuk kepedulian dan rasa saling berbagi kepada sesama khususnya kepada warga yang kurang mampu. Kami sebagai ibu – ibu Bhayangkari di wilayah Anjir Pasar harus peduli dengan masyarakat sekitar, sebagaimana pengabdian yang dilakukan oleh suami – suami kami untuk masyarakat Anjir Pasar” ungkap istri dari Kapolsek Anjir Pasar tersebut.

Penulis : Sayid

Editor.  : Umi Fadilah

Publish : Lois Adi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password