Peduli Sesama Sambil Beramal, Kapolres Sukamara dan Ketua Bhayangkari Bagikan Takjil Buka Puasa

Tribratanews.Polri.go.id – Polres Sukamara/Polda Kalteng. Di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini, Kepolisian Resor Sukamara, menjelang berbuka puasa, melakukan kegiatan amal berbagi takjil untuk buka puasa, Minggu (11/06/2017) pukul 15.40 WIB.

IMG-20170611-WA0448Pembagian takjil ini dilaksankan di Bundaran Pos Polisi Lalu lintas atau simpang empat Kantor Kecamatan Sukamara. Kapolres Sukamara AKBP Rade Mangaraja Sinambela,S.I.K.,M.H bersama ketua Bhayangkari Marisa Melanie Sinambela turun langsung kejalan saat pembagian takijil ini.

IMG-20170611-WA0447Sasaran pembagian Takjil kali ini yaitu para pengguna jalan yang melintas di depan Pos Polisi Lalu lintas, baik ranmor roda dua, ranmor roda empat bahkan penjalan kaki pun tak luput dari pembagian takjil ini.

“Polres Sukamara melakukan ini agar lebih dekat dengan masyarakat dan sebagai bentuk kepedulian Polisi kepada sesama khususnya bagi umat Islam yang sedang menjalankan ibadah puasa,” ungkap orang nomor satu di Polres Sukamara ini.

Kegiatan pembagian takjil ini diikuti juga oleh anggota Polres dan pengurus Bhayangkari cabang Sukamara. Setiap masyarakat dilayani dengan ramah dan penuh keakraban.

Penulis : Izmu
Editor : Umi Fadilah
Publish : Shamsudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password