Siapkan Pelayanan Bagi Pemudik, Kapolres Lamandau Tinjau Langsung Lokasi Pospam & Posyan

Tribratanews.polri.co.id – Polres Lamandau/Polda Kalteng. Menjelang dilaksanakannya Operasi Ramadniya Telabang 2017, Kepala Kepolisian Resor Lamandau AKBP Andika K Wiratama, S.I.K meninjau langsung lokasi yang akan dijadikan tempat Pos pengamanan (pospam) dan Pos Pelayanan (posyan) terpadu di Jalan Batu Batanggui dan di Simpang Sepaku Kota Nanga Bulik Kabupaten Lamandau. Kegiatan itu didampingi Kabag Ops AKP Andreas Alek D., S.I.K dan Kasatlantas AKP Zulyanto L Kramajaya, S.I.K., Minggu (11/6/2017) pukul 10.00 WIB.

IMG-20170611-WA0372AKBP Andika K Wiratama, S.I.K menjelaskan, pengecekan ini dilakukan sebagai bentuk perencanaan awal untuk mengetahui secara pasti lokasi dan tempat strategis guna pembangunan posyan dan pospam. Apabila sudah siap pakai masing– masing pos tersebut maka akan dioperasikan mulai H-7 sampai dengan H+7 hari raya Idulfitri.

IMG-20170611-WA0371“Dengan adanya posyan dan pospam ini nantinya diharapkan dapat memantau secara langsung arus mudik dan arus balik setiap kendaraan yang melintas pada jalur Trans Kalimantan di Simpang Sepaku. Pos ini juga sebagai tempat untuk melayani dan tempat istirahat masyarakat yang sedang mudik,” pungkasnya.

Penulis : Sufriadi
Editor : Umi Fadilah
Publish : Shamsudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password