36 Pria dan 20 Wanita Terjaring Razia Ops Cempaka 2017

tribratanews.polri.go.id – Polda lampung. Bandar Lampung, Jajaran Kepolisian Daerah Lampung menggelar razia Ops Cempaka 2017 di sejumlah titik wilayah Kota Bandar Lampung, tadi malam (10/06).

Apel yang digelar di halaman Mapolda Lampung sekitar pukul 21.00 Wib ini di ikuti sebanyak 160 Personil yang terlibat Ops Cempaka 2017, dengan sasaran yang  di razia adalah Terminal Raja Basa, sejumlah cafe remang-remang di sepanjang jalan Baypass dan Way Halim, kemudian di lanjutkan ke pemandangan di Panjang, dan berakhir di Lapangan Enggal Bandar Lampung.

Adapun dari hasil Razia tadi malam aparat Kepolisian berhasil mengamankan 36 Laki-laki, 20 Wanita yang tidak memiliki tanda pengenal, puluhan liter tuak, 28 botol bir, dan 17 kendaraan bermotor tanpa dilengkapi surat.

Kabag Bin Ops Dit Reskrimum Polda Lampung AKBP Defyudi menjelaskan kegiatan 2017 yang digelar gabungan bersama dengan Ditkrimum, Dit Sabhara, Dit Polair, Dit Intelkam, Brimob, Provos, dan juga Personil yang terlibat di dalamnya tersebut dalam rangka Ops Cempaka

“kegiatan ini akan terus kami lakukan, terkait masih adanya tempat hiburan yang beroperasi saat bulan ramadhan dan akan kami berikan surat peringatan, jika masih beroperasi akan dikenakan sanksi. Sebab, pemerintah daerah kan sudah memberikan surat edaran  melarang tempat hiburan malam beroperasi tetapi tadi masih di temukan yang masih buka” terang AKBP Defyudi.

penulis  : Tim

Editor   : umi fadilah

publish : hengki

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password