Puluhan Remaja Terjaring Operasi K2YD Polres Pangkalpinang

Tribratanews.polri.go.id – Polres Pangkalpinang Babel, Sabtu malam 10/06/2017 pukul 21.00 wib, Kapolres Pangkalpinang AKBP Noveriko A Siregar pimpin pelaksanaan giat cipta kondisi Kegiatan Kepolisian yang di tingkatkan (K2YD) dibulan ramadhan menyambut Hari Raya Idul Fitri 1438 H.

IMG20170610222837-1024x768

IMG20170610220403-1024x768

Sebelum pelaksanaan giat operasi terlebih dahulu Kapolres mengambil apel kesiapan di halaman Mapolres Pangkalpinang, hadir pada giat tersebut Wakapolres Kompol dadang W, Kabag Ops Kompol Raspandi, Kasat Reskrim Akp M. Saleh dan Kasat Intelkam Akp M.Adi Putra serta anggota yang terlibat pelaksanaan operasi cipta kondisi (K2YD).

“Selama kegiatan diharapkan serius tidak ada yang bermain-main, menghindari hal hal yang tidak kita inginkan,”demikian disampaikan Kapolres Pangkalpinang saat mengambil arahan.

Pelaksanaan kegiatan ini sasarannya preman dan premanisme, Kesantunan dalam kita bekerja diharapkan dijaga, teknis pelaksanaan dilapangan diminta untuk kerjasama antar anggota terjalin,”terangnya.

Setelah selasai diambil arahan, anggota yang terlibat Operasi yang di Pimpin Kapolres Pangkalpinang langsung bergerak menuju 4 (empat) lokasi sasaran diantaranya ke alun-alun Taman Merdeka mengamankan 3 (tiga) orang bekerja Parkir liar, dilokasi Pasar Rumput Kecamatan Pangka Balam ditempat tersebut diamankan 7 (tujuh) orang sedang nongkrong sambil minum-minuman keras serta 3 (tiga) unit motor yang tidak dilengkapi dokumen, selanjutnya robongan Operasi bergerak ke Tj Tower dilokasi tersebut diamankan 10 (sepuluh) anak-anak dibawah umur nongkrong 9 (sembilan) unit kendaran R2 kemudian di Jalan Pikas 4 dalam kelurahan Air Salemba diamankan 4 (empat) orang diduga sedang bermain kartu Remi dan Kodok-kodok 12 (dua belas) unit kendaraan R2.

Dari hasil operasi Cipkon tersebut, kesemuanya dibawa ke Polres Pangkalpinang untuk di Data dan diambil keterangan, sedangkan untuk anak-anak yang masih dibawah umur dilakukan pembinaan dan dipanggil kedua orang tuanya kemudian dikembalikan kerumahnya masing-masing.(*)

 

Penulis : A. Fauzi

Editot    : Umi Fadilah

Publish : Fauzi Humas Res Pkp

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password