Polda Kalteng Dan Bhayangkari Bagikan 500 Takjil Berbuka

Tribratanews.polri.go.id – Polda Kalteng, Momentum bulan suci ramadhan dipergunakan sebaik-baiknya oleh Polda Kalteng beserta Bhayangkari untuk melakukan amal kebajikan dan mendekatkan diri kepada masyarakat. Salah satu yang dilakukannya dengan berbagi takjil buka puasa untuk masyarakat.

Pembagian takjil ini dilakukan oleh Ketua Bhayangkari Daerah Kalteng Ibu Herlina Revandoko, didampingi Kapolda Kalteng Brigjen Pol Drs Anang Revandoko beserta personel Mapolda dan pengurus bhayangkari. Ada 500 takjil yang dibagikan kepada pengguna jalan raya tepatnya di Pos Ramadnia yang terletak di Bundaran Besar Kota Palangka Raya, Sabtu (10/5/2017) pukul 15.30 WIB.

IMG-20170611-WA0007

Takjil yang dibagikan berupa kue-kue dan satu botol minuman serta kolak. Disela-sela kegiatan,  Brigjen Pol Anang Revandoko mengatakan kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian Polisi dan Bhayangkari kepada masyarakat di bulan suci ini.

IMG-20170611-WA0008

“Kami lakukan ini sebagai bentuk kepedulian kita sesama umat muslim yang sedang berpuasa. Saya berharap takjil ini dapat bermanfaat bagi kaum muslimin walaupun nilanya tidak seberapa,” tutur Brigjen Pol Anang Revandoko. (*)

Penulis : Arif
Editor :  Umi Fadilah
Publish : Shamsudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password