Kapolres Karangasem Serahkan Tali Kasih kepada Anak SD Kurang Mampu

Tribratanews.polri.go.id – Polda Bali, Kapolres Karangasem AKBP I Wayan Gede Ardana, S.I.K., M.Si. didampingi Kapolsek Karangasem Kompol I Gede Wali, S.H. dan Kasat Binmas Polres Karangasem AKP Cok Gede Arim Mahaputra, S.H. menyerahkan tali kasih kepada anak yatim piatu, bertempat di Lapangan Apel Mapolsek Karangasem, Sabtu (10/6). Sebanyak 23 anak yatim piatu yang kurang mampu dan masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD) hadir dalam acara tersebut.

Dalam sambutannya, AKBP I Wayan Gede Ardana, S.I.K., M.Si. menyampaikan, penyerahan tali kasih ini, dalam rangka mendukung dan menyukseskan program Bupati Karangasem yaitu menciptakan Karangasem yang cerdas, sehat dan bermartabat berlandaskan Tri Hita Karana. Dengan adanya program tersebut, Polres Karangasem ingin berbagi kepada anak – anak yatim piatu yang kurang mampu.

Selain itu, Kapolres Karangasem juga mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk ikut peduli terhadap anak – anak yang ada disekelilingnya, terutama anak yatim piatu yang kurang mampu. Melalui saling berbagi dapat mendorong, membantu dan membangun bangsa, sehingga bangsa akan kuat dan harmonis.

“Nantinya bantuan tali kasih ini tidak hanya diberikan kepada anak-anak sekolah di Kecamatan Karangasem saja, melainkan seluruh Kabupaten Karangasem yang saat ini ada sebanyak 358 sekolah. Penyerahannya akan didistribusikan melalui Bhabinkamtibmas di desa binaannya masing-masing,” ujar perwira melati dua di pundak ini.

Penulis  : I Ketut Bina Wartawan

Editor    : Umi Fadilah

Publish  : I Putu Suwardhana.M

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password