Paska Terbakarnya Warung Lamongan, Polsek Mandor Lakukan Penyelidikan*

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar – Landak, Paska terbakarnya warung lamongan pada Jum’at (9/6) kemarin, Kepolisian sektor Mandor langsung melakukan penyelidikan terkait terbakarnya warung tersebut guna mencari tahu penyebab terbakarnya warung lamongan tersebut.

“Pihak kami masih melakukan penyelidikan terkait terbakarnya warung lamongan tersebut guna mengetahui penyebab terbakarnya” ujar Kapolsek Mandor AKP Samsul Bakri.

Kapolsek juga menjelaskan hal tersebut dilakukan untuk mengetahui faktor apa yang menyebabkan terbakarnya warung lamongan tersebut, apakah kelalaian manusianya atau ada faktor lain sehingga kejadian serupa tidak lagi terulang dan bisa di antisipasi.

“Kita ingin tahu apa penyebab kebakaran tersebut, apakah faktor kelalaian manusianya atau ada faktor lain” terangnya.

Kepolisian sektor mandor juga sudah meminta berberapa keterangan saksi mata yang mengetahui kejadian tersebut serta mengamankan berberapa alat bukti yang terkait kebakaran tersebut.

Selain itu Kapolsek juga menjelaskan dalam musibah ini pihaknya memberikan ruang dan waktu untuk melakukan mediasi antara pemilik bangunan dengan pihak yang menyewa guna mencari solusi yang terbaik namun pihak polsek mandor masih menunggu konfirmasi lebih lanjut dari kedua belah pihak.

“Kami siap melakukan mediasi namun kami masih menunggu konfirmasi dari kedua belah pihak guna mendengarkan apa yang menjadi keinginan dari kedua belah pihak terkait musibah yang dialami ini” jelas Kapolsek.

Penulis : Hilarius Aleksander
Editor : Umi Fadillah / Sugeng HS
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password