Buser Polres Bone Ringkus Pelaku Curanmor Asal Makassar

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulsel, Unit II Resmob (Reserse Mobile) Kepolisian Resort Bone Dipimpin oleh Aiptu Abustan Mappa Ringkus Pelaku Curanmor (Pencurian kendaraan bermotor) di jalan Manggis Kelurahan Jeppe’e Kecamatan Tanete Riattang Kabupaten Bone yang beraksi di Kota Makassar, Sabtu (07/01/2016) sore, sekira pukul 16.30 Wita.

Pelaku yang diketahui bernama Fitrawan (26) warga Sombo opu lorong 280 Kota Makassar tersebut di tangkap dari hasil koordinasi antara Polsek Ujung Tanah Polrestabes Makassar dengan Polres Bone lantaran telah melakukan curanmor di pelelangan ikan potere Makassar yang diduga berada di wilayah Kabupaten Bone.

Hasil curian sepeda motor Yamaha Be1 warna abu-abu yang mulanya akan dijual oleh pelaku bertato ini di Kabupaten Bone namun dengan sigap Resmob Polres Bone langsung lakukan penangkapan

Kasat Reskrim Polres Bone Akp Hardjoko membenarkan penangkapan yg dilakukan oleh anggotanya tersebut dan pelaku akan diserahkan oleh Polsek Ujung tanah untuk menjalani pemeriksaan.

“Resmob Polres Bone telah amankan pelaku curanmor yang beraksi di Kota Makassar dan selanjutnya akan diserahkan ke Polsek Ujung Tanah untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut” ujarnya.
Andy31

Admin Polri56607 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password