“Pelangi Ramadhan” Kegiatan Padat Sholat taraweh Tetap Terjaga

Tribratanews.polri.go.id/Polres Belitung : Sabtu (10/06/17) Anggota Polres Belitung melakukan sholat taraweh bersama dengan warga sekitar lingkungan Polres Belitung di mesjid darul mutaqin Polres Belitung walaupun kegiatan pengaman bulan ramadhan makin padat namun perosnil tetap melakukan sholat taraweh berjemaah.

Sholat taraweh malam inipun masih terlihat ramai seperti hari hari sebelumnya dimana saat taraweh tersebut di imani oleh salah satu pemuka agama yang bertempat tinggal tidak jauh dari Mapolres Belitung.

Sementara itu Waka Polres Belitung Kompol Susanto.SH yang ikut juga sholat taraweh mengatakan terima kasih kepada personil Polres Belitung yang tetap meramaikan mesjid darul matuqin Polres Belitung untuk menjalankan ibadah selama bulan puasa ramadhan khususnya saat sholat taraweh.

“Jadwal kegiaatan padat namun anggota kita tetap menjaga taraweh mereka” ujar Kompol Susanto.SH, kemudian Waka Polres Belitung mengharapkan hal hal yang baik seperti ini agar dapat dipertahankan semoga ibadah kita mendapat pahal yang berlimpa dari allah SWT.***

Penulis : Fadli
Editor   : Umi Fadilah
Publish : Fadli

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password