Laka Lantas di Biak : Kurang Hati-hati, Pengendara Motor Tabrak Pejalan Kaki yang Sedang Menyeberang

Tribratanews.polri.go.id, Polres Biak Numfor Polda Papua – Karena kurang hati-hati dan kecepatannya cukup cepat, seorang pengendara sepeda motor menabrak pejalan kaki yang sedang menyeberang jalan.

Kejadian tersebut terjadi pada hari Sabtu (10/6/2017) sekitar pukul 10.00 wit siang tadi di jalan Wardo Raya Desa Kabanur Distrik Biak Barat yang mengakibatkan satu orang pejalan kaki atas nama Julian Simbiak (3 tahun) mengalami luka sobek dibagian kepala dan patah tulang pada paha kaki kiri.

IMG-20170611-WA0042

“Pengendara motor dengan inisial BW (18 tahun) yang berstatus masih pelajar itu, sedang mengendarai motor honda revo tanpa nomor polisi bergerak dari arah timur menuju arah barat, karena kecepatannya cukup tinggi sehingga tidak dapat mengendalikan kendaraannya dan menabrak seorang anak yang sedang menyeberang jalan dan mengakibatkan luka berat, “jelas Kapolres yang didampingi Kaurbinops Lantas Ipda Resti Widya Sari. S.Tr.K bersama Kanit Laka Aiptu M. Ali Rasbi saat ditemui humas siang tadi.

Kasus tersebut telah ditangani unit kecelakaan Sat. Lantas Polres Biak Numfor dengan melakukan olah TKP, serta mengamankan pelaku dan barang bukti.(*)

Penulis : Ruslan
Editor : Umi Fadillah
Publish : Ruslan

Admin Polri56606 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password