“Pelangi Ramadhan” Anggota Poslek Badau Melaksanakan Tadarus Bersama Masyarakat

Tribratanews.polri.go.id/Polres Belitung : Pada hari Sabtu (10/06/2017) Kanit Binmas Aiptu Syahrial Tanjung dan Bhabinkamtibmas Desa Cerucuk Bripda Rajab melaksanakan tadarus bersama masyarakat Desa cerucuk kecamatan Badau di Surau Al-Ikhlas Desa Cerucuk.

Disamping melaksanakan tugas sehari-hari sebagai anggota Kepolisian Kanit Binmas Aiptu Syahrial Tanjung dan Bhabinkamtibmas Desa Cerucuk Bripda Rajab tetap meluangkan waktunya untuk melaksanakan tadarus Al-Qur’an bersama warga di Surau Al-Ikhlas di Desa Cerucuk Kecamatan Badau.

Dengan mengikuti kegiatan tadarus Al-Qur’an yang rutin di lakukan oleh masyarakat Desa Cerucuk saat bulan suci Ramadhan di harapkan lagi agar anggota Poslek Badau lebih dekat lagi dengan warga masyarakat dengan melewati jalur religi.Wargapun menyambut dengan terbukan apa yang di lakukan Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Desa Cerucuk tersebut.Mereka senang apabila ada lebih banyak anggota dari kepolisian melakukan hal-hal positif.

Kegiatan tadarus Al-Qur’an bertujuan untuk memupuk keimanan dan ketakwaan anggota Poslek Badau juga untuk memperbanyak amalan ibadah saat bulan suci Ramadhan ini. Suasana seperti sekarang ini di bulan suci Ramadhan adalah waktu yang sangat tepat untuk kita bersama-sama dengan masyarakat untuk saling berinteraksi dengan melakukan hal positif supaya tidak ada ruang pemisah antara masyarakat dengan Polri tutur Kanit Binmas Poslek Badau Aiptu Syahrial Tanjung.

Dengan digelarnya tadarus Al-Qur’an secara rutin di Wilayah Kecamatan Badau diharapkan mampu menambah ilmu agama dari tiap anggota Polsek Badau serta menambah pahala saat tengah menjalankan ibadah puasa tutur kapolsek Badau IPTU Chandra Satria Adi Pradana,SIK kepada tribratanewsbelitung. ***

Penulis : Fadli
Editor   : Umi Fadilah
Publish : Fadli

Admin Polri56695 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password