Polres Bukittinggi Berhasil Tangkap DPO Curanmor

IMG-20170611-WA0009

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sumbar, Polres Bukittinggi akhirnya berhasil menangkap seorang buronan yang masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) kasus Curanmor, Jumat (9/6) malam.

Tersangka RA (36) yang sudah 6 bulan menjadi buronan ditangkap Satreskrim Polres Bukittinggi dirumahnya yang beralamat di Aur Kuning Kota Bukuttinggi.

Kapolres Bukittinggi AKBP Arly Jembar Jumhana, S.Ik melalui Kasat Resktim AKP Suyatno, S.Ik mengatakan penangkapan tersangka setelah Satreskrim dan Polsek IV Angkek Canduang melakukan penyelidikan terkait kasus curanmor.

Tersangka yang dikenal cukup lihai menghilang, akhirnya tak berkutik dari pengejaran dan perburuan dari Polisi setelah dirinya berhasil ditangkap tanpa ada perlawanan. Dari pengakuan tersangka, sepeda motor jenis Honda Beat yang ia curi sekitar 6 bulan yang lalu telah ia jual melalui perantara rekannya ke wilayah Solok.

Setelah diketahui keberadaan sepeda motor tersebut, tim opsnal Satreskrim Polres Bukittinggi bergerak ke Solok dan berhasil menemukan barang bukti tersebut.

“Tersangka akan dijerat Pasal 363 KUHP tentang curanmor dengan ancaman kurungan 7 tahun penjara”, ucap AKP Suyatno.(*).

Penulis : R. Fauzi

Editor : Umi Fadilah

Publish : Hendra/Veri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password