Bripka Masqun Abdukish S.H Jadi Motivator Untuk Anak-Anak Green School

Tribratanews.polri.go.id – Polda Maluku Utara, Bripka Masqun Abdukish S.H, diundang oleh pendiri green school di perumnas ternate, sebagai salah satu wanita dan polisi wanita yang dianggap memiliki banyak talenta dan bisa menjadi motivator untuk anak anak didiknya.

Acara dikemas dalam buka puasa bersama dengan anak anak green school dan Komunitas Sadar Sampah Kota Ternate.

“Akbar , pendiri Green School menyampaikan bahwa menurut kami, Bripka Masqun Abdukish merupakan salah satu Polwan yang Multi Talenta dan mempunyai banyak prestasi, sehingga kami putuskan untuk mengundang Sebagai Motivator”.

Dalam sambutannya, Bripka Masqun Abdukish memberikan trik-trik khusus agar bisa menjadi polisi, menceritakan tentang pengalaman hidup dan menjadi polwan yang profesional , modern dan terpercaya.

Bripka Masqun Abdukish adalah anggota Bidang Humas Polda Maluku Utara, yang dikenal sangat dekat dengan komunitas- komunitas di Kota Ternate, baik itu komunitas Mobil, Sepeda Motor dan komunitas sosial di Kota Ternate.

“Alhamdulillah saya sangat berterima kasih sekali, bisa diundang untuk bercerita di hadapan anak anak penerus bangsa, karena bagi saya, banyak juga wanita-wanita diluar sana yang lebih dari pada saya, banyak juga polwan-polwan yang lebih dari saya, tapi saya yang diberikan kesempatan untuk hadir disini, semoga apa yang saya sampaikan ini bisa bermanfaat bagi mereka sebagai generasi penerus bangsa.”  Dan hari ini saya bersedia menjadi relawan Green School. Ungkap Bripka Masqun Abdukish

 

Penulis                         : Yudhi

Editor                           : Umi Fadilah

Publish                         : Mandala Putra

 

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password