“Pelangi Ramadhan” Berbuka Puasa Bersama Santri –santri Daarul Arofah Desa Tanjung Tinggi.

Tribratanews.polri.go.id/Polres Belitung : Pada hari Sabtu (10/06/2017) Kapolsek Sijuk Iptu Ponijan, Kanit Provost Polsek Sijuk Aiptu Komarrudin, Kanit Binmas Polsek Sijuk Bripka Supriyadi, Bhabinkamtibmas Desa Tanjung Tinggi Brigpol Mulyadi Ginting dan anggota Polsek Sijuk lainnya menghadiri undangan berbuka puasa bersama dengan para santri Pondok Pesantren Daarul Arofah Desa Tanjung Tinggi Kec. Sijuk kab. Belitung yang di adakan di Hotel Lor In Desa Tanjung Tinggi Kec. Sijuk Kab. Belitung.

Adapun yang hadir dalam berbuka puasa bersama di Hotel Lor In yaitu Manager Hotel Lor In Suyanto, Camat Sijuk Abdul Hadi S.Ikom, Kades Keciput Ariyandi, dan Pimpinan Pesantren Daarul Arofah Desa Tanjung Tinggi KH. M. Ali Haris dan para santri dari pesanteren Daarul Arofah Desa Tanjung Tinggi yang hadir kurang lebih 100 orang.

Disamping menunggu berbuka puasa Kapolsek Sijuk menyampaikan pesan kepada para santri agar selalu semangat dalam menjalankan puasa sebagaimana dalam rukun Islam menjelaskan berpuasalah kamu sebagai orang yang beriman sebelum orang terdahulu kamu dilahirkan sebelumnya,  dan Ibadah puasa adalah hukumnya wajib di bulan suci Ramadhan,

Kapolsek Sijuk Iptu Ponijan juga mengajak sesama umat untuk selalu menanamkan nilai-nilai kebaikan dan berbuat baik sekecil apapun itu, berbagi dan saling mengasihi, dan kepada masyarakat dan santri yang hadir untuk tetap bersatu dan tidak mudah diprovokasi atau terhasut pada situasi yang bisa memecah belah dengan memanfaatkan perbedaan bangsa Indonesia.

Kegiatan ini juga membuktikan bahwa sekaligus bersilahturahmi bersama masyarakat dan anak anak santri untuk memupuk tali silahturahmi bersama masyarakat dan santri-santri, bahwa kami selalu hadir di tengah mereka. kegiatan serupa dalam bulan ramadhan kali ini juga akan terus berjalan di sejumlah wilayah lainnya di wilayah hukum  Polsek Sijuk. ***

Penulis : Fadli
Editor   : Umi Fadilah
Publish : Fadli

Admin Polri55933 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password