“Pelangi Ramadhan” Patroli Ngabuburit di Bulan Ramadhan.

Tribratanews.polri.go.id/Polres Belitung : Pada hari Sabtu (10/06/2017) Anggota piket jaga Polsek Sijuk Ka Spkt Polsek Sijuk Bripka Yapan Hariandi dan Bripda Febri Arisandi Patroli Ngabuburit di Jembatan Desa Air Selumar Kec. Sijuk Kab. Belitung.

Dalam upaya menciptakan kenyamanan berlalu lintas dijalan raya menjelang berbuka puasa Bripka Yapan Hariandi beserta Bripda Febri Arisandi menyampaikan pesan kamtibmas kepada pemuda-pemuda yang sedang nongkrong menunggu waktu berbuka puasa di jembatan Desa Air Selumar Kec. Sijuk Kab. Belitung untuk tidak melakukan trek trekan dijalan dan sangat mengganggu dan membahayakan pengguna jalan raya.

Patroli ini juga bertujuan guna Mencegah Tindakan Kriminalitas yang diakibatkan Anak – Anak Muda yang sering Nongkrong misalnya Minum – Minuman Keras, Judi, Tawuran dan yang paling terpenting adalah jauhi Narkoba karena hal negative tersebut dapat merusak pola piker dan tentunya masa depan generasi muda.

Kemudian Patroli di lanjutkan dengan Sasaran Objek Vital dan Pemukiman Penduduk untuk mencegah terjadinya Tindak Kejahatan serta memberikan Rasa Aman dan Nyaman Kepada Masyarakat Kec. Sijuk. ***

Penulis : Fadli
Editor   : Umi Fadilah
Publish : Fadli

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password